Sabtu, 13 Januari 2018

thumbnail

Mourinho Sakit Hati Dengan Olokan Manager Chelsea


CITYBET - perang kata – kata antara pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho dengan manajer Chelsea, Antonio Conte bakal berjalan Panjang. Mourinho mengklaim Conte yang memantik api perselisihan antara keduannya.

Diakui Mourinho, perselisihannya dengan Conde kian menjurus dengan adanya kata – kata hinaan yang sangat menyakiti hati yang mendengarnya. Pertikaian ini dimulai setelah Mourinho mengkritik selebrasi berlebihan Conde di pinggir lapangan pada saat Chelsea menang 4-0 atas MU, pada musim lalu.

Conte menyebutkan jika Mourinho lupa ingatan karena pelatih asal Portugal tersebut juga pernah bertindak sama ketika masih. Tidak terima disebut dengan demikian, manejer MU itu melakukan serangan balasan dengan mengungkit – ungkit kasus lama Conte saat menjadi pelatih Juventus.

Mourinho menyebut Conte terlibat dalam kasus pengaturan skor pada musim 2012/13, Conte pernah mendapatkan skors empat bulan setelah terbukti bersalah dalam skandal MATCH FIXING ketika masih di Siena, tujuh tahun yang silam. Conte kemudian balik menyerang dengan menyebut Mourinho sebagai “ orang kecil “.

“ Saya kira pada saat ada seseorang yang telah mengejek maka anda akan melakukan balasan, atau anda dapat mengharapkan adanya hinaan,” ujar Mourinho di situs resmi MU.

Maneger asal Portugal itu mengaku terhina dengan ucapan Conte yang kedua kalinya. Sakit hatipun dirasakan Mourinho yang terlihat enggan menghentikan perseteruan dengan manejer asal Itali tersebut.

“ Pertama kali dia Conte mengejek saya, maka saya harus membalasnya, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik hal yang paling menyakiti perasaannya,”

“ Kemudian, dia mengejek saya untuk yang kedua kalinya, tapi untuk sekarang ini saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan tersebut merupakan akhir dari sebuah kisah,” kata Mourinho

Pertikaian dua pelatih top Liga Inggris itu mendapat sorotan dari Fabio Capello. Mantan pelatih Real Madrid dan Juventus itu menyebut Conte salah pilih lawan berdebat.

"Saya rasa Conte belum menyadari siapa yang telah dia hadapi. Menurut saya, seharusnya dia mengatakan satu hal saja," ujar Capello


"Jika Conte menggunakan kata pikun, dia pasti melakukan kesalahan. Saya berpikir Mourinho ahli dalam berdebat mungkin juga saat ini dia telah berusaha mengalihkan perhatian Conte dari timnya," kata Capello mengakhiri.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...