Jumat, 29 September 2017

thumbnail

Manfaat Orgasme Untuk Keharmonisan Rumah Tangga


Seks mungkin bukan segalanya. Namun didalam sebuah hubungan rumah tangga, hubungan intim dapat menjadi salah satu penunjang keharmonisan dan kenyamanan dalam hubungan anda. Tidak sampai disitu, berhubungan seks dan mencapai orgasme bahkan dapat memberikan manfaat kesehatan bagi anda dan pasangan.

Ada beragam manfaat yang dapat diberikan orgasme, mulai dari meningkatkan kesehatan fisik hingga emosi. Bahkan, diperkirakan orgasme dapat membuat anda lebih pintar. Mulai tertarik mengetahui manfaatnya lebih lanjut, simak manfaat orgasme berikut ini:

-          Orgasme bagus untuk otak
Sebuah studi menunjukkan bahwa melakukan orgasme dapat membantu seseorang dalam meningkatkan aktifitas otak. Bahkan, jika dibandingkan dengan permainan asah otak seperti puzzle, berhubungan intim hingga mencapai orgasme justru dapat meningkatkan aktifitas seluruh bagian otak.


-          Meningkatkan kekebalan tubuh
Guna meningkatkan respon imun, biasanya seseorang perlu mengkonsumsi prebiotic. Namun ternyata, sebuah penelitian di Amerika menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks setidaknya dua kali dalam seminggu dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan berhubungan seks sekali dua kali dalam seminggu, dapat meningkatkan jumlah immunoglobulin A di dalam air liur atau saliva yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


-          Menurunkan resiko kanker prostat
selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melakukan hubungan seks atau mencapai orgasme secara teraturjuga dapat meningkatkan resiko seorang pria terkena kanker prostat. Hal ini dapat terjadi karena pada saat ejakulasi, tubuh akan melepaskan racun dari dalam tubuh.


-          Tidur menjadi lebih nyenyak
Setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormone prolactin yang akan membuat anda mengantuk dan menjadi lebih rileks. Karena itu, orgasme dipercaya dapat membantu anda tidur lebih cepat dan lebih nyenyak.

-          Meningkatkan kepercayaan diri
Melakukan hubungan intim juga dapat membantu tubuh anda melepaskan hormon estrogen, dan membuat anda terlihat lebih muda beberapa tahun. Hal ini yang kemudian dapat meningkatkan kepercayaan diri anda.

Selain itu, manfaat orgasme lainnya adalah dapat membakar kalori, meningkatkan sirkulasi di dalam tubuh anda, meningkatkan mood, serta mengurangi rasa sakit dan stress.

Ingin Lebih Mudah Mencapai Orgasme?

Agar lebih mudah mencapai orgasme, cobalah untuk lebih mengenal diri anda. kenali bagian tubuh anda yang dapat membuat anda terangsang jika disentuh. Hal tersebut akan memudahkan anda untuk menyampaikan kepada pasangan dan memudahkan anda mencapai orgasme.

Misalnya, apakah bagian G-Spot atau klitoris yang dapat memudahkan anda untuk mencapai orgasme. Kenali juga rangsangan seperti apa yang dapat membantu anda agar lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks. Setelah anda mengenalinya, sampaikan hal tersebut kepada pasangan untuk bisa mencapai orgasme bersama-sama.


Bagi anda yang tertarik dengan manfaat orgasme, mulailah mengenali titik rangsangan tubuh anda, dan komunikasikan hal tersebut bersama pasangan anda. tidak ada salahnya mengonsultasikan tentang hubungan intim anda dengan dokter spesialis demi kebahagiaan kehidupan rumah tangga anda.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...