Rabu, 04 Oktober 2017

thumbnail

Perempuan Tertangkap Karena nekad Edarkan Shabu


Seorang perempuan berinisial DW (24) nekad mengedarkan narkoba jenis shabu di desanya sendiri di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh.

Akibatnya, DW ditangkap dirumahnya sendiri. Petugas menyita tiga paket shabu dengan berat 1.63g, satu buah sendok, pipet, satu buah dompet dan lima lembar plastic bening.

Selain DW, ditempat berbeda petugas juga menangkap seorang pria berinisial M (37). Dia ditangkap di desa Alue Awe, Muara Dua, Lhokseumawe. M juga diketahui tinggal satu desa dengan DW.

Kasat Res Narkoba Polres Lhokseumawe AKP Mukhtar mengatakan keduanyaditangkap di dua lokasi berbeda atas laporan masyarakat yang kerap melihat mereka mengedarkan shabu di kawasan tersebut.

Untuk tersangka M, ditangkap pada Senin(2/10/2017) sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Alue Awe sedangkan DW ditangkap pada pukul 20.00WIB dihari yang sama.

"Untuk tersangka M, petugas menyita 3 paket sabu seberat 1,55 g, satu lembar tisu, satu buah sendok pipet, satu buah dompet, satu unit ponsel dan 80 plastik bening," kata Mukthar dalam keterangannya, Rabu (4/10/2017).

Mukhtar menjelaskan berawal dari info masyarakat tentang tindak pidana narkotika. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan beserta penangkapan terhadap keduanya.

"Sesaat setelah kita tangkap. Kita geledah badan dan rumahnya. Kita berhasil menyita barang bukti sabu dari keduanya," tambah Mukhtar.

Setelah ditangkap, keduanya langsung diamankan ke Mapolres Lhokseumawe guna penyelidikan lanjutan serta mencari siapa saja yang terlibat dalam jual beli barang haram tersebut.


"Terus kita kembangkan dan mencari tahu asal barang itu didapatkan oleh dua tersangka tersebut," tambah Mukhtar.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...