Jumat, 06 Oktober 2017

thumbnail

Petinju Mantan Juara Dunia Kelas Berat Tantang Duel Steven Seagal


CITYBET - Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba George Foreman menantang actor laga Hollywood, Steven Seagal bertarung didalam ring tinju. Pensiunan juara kelas berat tinju itupun tampak cukup serius untuk bertarung melawan Seagal.

Dalam tantangannya, Foreman, yang saat ini berusia 68 tahun, mengajak Seagal bertarung selama 10 ronde didalam ring. “ Steven Seagal, saya menantang anda satu lawan satu. Saya menggunakan tinju, anda bisa menggunakan apapun dalam 10 ronde di Las Vegas,” kicau Foreman.

Dengan memiliki status sebagai pemilik dan hitam di seni bela diri aikido, Seagal boleh saja menggunakan senjata dalam pertarungannya. Namun, Foreman langsung meresponnya bahwa tidak ada senjata dalam pertarungan ini. “ Tidak ada senjata, tangan kosong saja,” tegas Big George.

Sejauh ini, Foreman masih belum menunjukkan alasan mengapa tiba-tiba dia ingin bertarung dengan actor berusia 65 tahun tersebut. Foreman sendiri terakhir beraksi di dalam ring tinju pada Novenber 1997 ketika kalah angka mayoritas dari Shannon Briggs.

Meskipun mendapatkan banyak cibiran di media sosial, namun Foreman ngotot bahwa dia masih memiliki sisa-sisa kemampuan bertinjunya. Lebih jauh, Foreman juga yakin Floyd Mayweather Jr mungkin bisa mempromosikan kontes pertarungan itu dan bisa menjadikan duel Pay-Per-View.


Sementara itu, perwakilan Seagal memberikan keterangan bahwa sang bintang tidak ingin mengomentari tawaran bertarung dari Foreman tersebut. (Admin PP).

KLIK DISINI

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...