Senin, 02 Oktober 2017

thumbnail

Tempat Pemakaman Hugh Hefner Pas Di Samping Marylin Monroe


Los Angeles- Sepanjang empat decade lebih, nama Hugh Hefner bersinar terang di Hollywood sebagai pendiri salah satu media paling ikonis di Amerika Serikat. Namun perjalanan sang Playboy harus berakhir 27 September lalu, saat Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun.

Selang tiga hari setelah kematiannya, Hugh Hefner akhirnya dimakamkan di Westwood Vollage Memorial Park, Sabtu (30/09/2017) lalu, bersebelahan dengan pusara Marylin Monroe. Upacara pemakaman ini dosebut-sebut berlangsung secara pribadi dan hanya dihadiri oleh segelintir orang.

Senin (2/10/2017), hanya sang istri, Crystal Harris, keempat anak Hugh Hefner, dan sejumlah staf kunci yang menghadiri upacara pemakaman ini.

Sebelumnya, empat anak Hugh Hefner sempat terlihat mengadakan pertemuan di sebuah restoran dan terlihat mengangkat gelas masing-masing. Mereka diduga bersulang untuk sang ayah yang baru berpulang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hugh Hefner memilih sendiri kapling tanah pekuburan yang akan menjadi liang lahadnya. Ia membeli sepetak tanah disebelah makam Marylin Monroe pada 25 tahun lalu, dengan harga fantastis, USD75 RIBU.

Ia bersikukuh untuk dimakamkan di samping bom seks tersebut. karena Marylin Monroe adalah artis yang muncul di edisi perdana Playboy. “ saya merasakan hubungan ganda dengannya, karena ia adalah kunci peluncuran awal Playboy. Kami lahir di tahun yang sama,” kata Hugh Hefner kepada CBS Los Angeles pada 2012 silam.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...