Sabtu, 30 Desember 2017

thumbnail

Cucu Pemilik Perusahaan Indofood Meninggal Dunia, Deynica Welirang



CITYBET - Deynica Welirang, putri Bungsu dari Franciscus Welirang yang dikabarkan meninggal dunia, Jumat ( 29/12/2017 ) di Singapure. Franciscus Welirang merupakan seorang bos PT Indofood Sukses Makmur, yang juga merupakan orang yang terkaya di Indonesia.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun Facebooknya Obituaries.sg, sebuah penyedia jasa ucapan duka cita di Singapure pada hari Jumat ( 29/12/2017 ) lalu.

Jenazah Deynica saat ini di semayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Road, Singapura. Rencananya jenazah Ceynica aan dimakamkan Seni ( 01/01/2018 ) di Choa Chu Kang New Christian Cemetery, Singapura.

Deynica Welirang lahir pada 27 Desember 1978, dan meninggal selang dua hari setelah melakukan ulang tahun yang ke 39 tahun dengan teman – temannya. Hingga berita ini di turunkan, masih belum ada kabar tentang penyebab meninggalnya putri pasangan Franciscus dan Mira Welirang tersebut.

Deynica masuk dalam keluarga besar Sudono Salim, yang merupakan seorang pendiri Salim Group yang kepemilikannya meliputi Indofood, Bank Central Asia, Indocement, dan masih banyak lagi. Sudono Salim kemudian mengalihkan kepengurusan bisnisnya kepada sang anak.


Anthony Salim yang juga merupakan kakek dari Deynica Welirang, yang masuk dalam daftar besar orang terkaya di Indonesia. Dan saat ini Salim Group di pegang oleh ayahnya Deynica, yaitu Franciscus Welirang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...