Senin, 18 Desember 2017

thumbnail

Messi On Fire, Argentina Bisa Menang Piala Dunia
























CITYBET - Lionel Messi dinilai pastinya akan menjadi penentu Kans Argentina di Piala Dunia 2018. Jika Messi On File. Albiceleste bias menjadi juara.

Penilaian itu yang di ungkapkan oleh eks pengatur serangan Argentina, Juan Roman Roman Riquelme. Penilaian Riquelme itu mempunyai referensi pada penampilan Messi selama menjalankan kualifikasi menuju Rusia.

Messi menjadi juru selamat Tango dengan mencetak hat.trick di pertandingan terakhir babak kualifikasi saat melawan Ekuador. Argentina menang dengan skor 3 – 1, hingga mendapatkan tiket langsung ke Piala Dunia tahun depan.

“ Kami berharap agar kami bias bermain bagus, bahwa pemain bias mengeluarkan kemampuan terbaik dan di atas semuanya adalah Messi,” kata Riquelme.

“ Andai yang terakhir terwujud, maka Argentina akan mempunyani kesempatan untuk mendapatkan juara. Andai Messi bermain dengan sebaik mungkin, taka da hal yang rumit.”

“ Saya tidak mengenal dengan Sampaoli. Penting bahwa Argentina dapat memenangkan Piala Dunia yang akan dating. Kami ingin melakukan perayaan dan saat ada pemain sepenting Messi, anda sangat bias tergantung dengannya,” dia menambahkan.

Argentina bergabung ke dalam Group D Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Nigeria, Kroasia, dan Islandia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar pesta sepakbola sejagat di Rusia itu.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...