Minggu, 24 Desember 2017

thumbnail

MU Gagal Menang Atas Leicester, Mourinho Marah Besar


CITYBET - Kemenangan yang sudah di depan mata Manchester United atas Leicester City Buyar begitu saja setelah Harry Maguire mencetak gol penyeimbang 2-2 di menit ke 90+4. Alhasil, MU pulang dengan satu poin dalam lawatannya ke King Power Stadium, dalam laga pekan ke-19 Premier League, Sabtu 23 Desember 2017.

Kekecewaan tampak sangat jelas yang telah di rasakan manajer MU, Jose Mourinho seusai pertandingan. Bagaimana tidak, karena tim besutannya yang memang sudah unggul 2-1 sehingga laga memasuki menit ke 73 juga melawan tim yang bermain dengan 10 orang pemain.

Tetapi kesalahan dalam memanfaatkan peluang yang ada di depan gawang lawan selalu diulang oleh pemain MU. Saking kesalnya, Mourinho menyebut anak asuhnya bermain seperti anak - anak.

" Layaknya anak - anak ketika berada di kotak penalti lawan, dan juga berada di kotak penalti sendiri. Akhirnya kami kehilangan dua poin dari pertandingan yang seharusnya dimenangkan dengan sangat mudah," kata Mourinho.

" Kami dihukum karena kesalahan sendiri. Apalagi yang dapat saya katakan? Jelas pertandingan bisa dengan mudah kami menangkan. Tetapi, ketika anda tidak bisa memanfaatkan semua peluang yang ada. Jelas hukuman yang akan anda terima, katanya.

 Di babak pertama, Leicester unggul pada menit 27 melalui Jamie Vardy. MU sukses menyamakan kedudukan pada menit 40 melalui Juan Mata. Di babak kedua, pemain asal Spanyol itu menambah perolehan gol, sekaligus memenangkan mental Setan Merah.

Namun apa dayanya, semangat tim tuan rumah yang bermain dengan 10 orang tidak bisa dibendung MU. Mereka dipaksa harus puas membawa pulang satu poin. Hasil tersebut membuat MU kini berada di tempat kedua klasemen sementara dengan 42 poin.

Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City yang semakin nyaman di puncak klasemen. Skuat asuhan Pep Guardiola sejauh ini membukukan 18 kemenangan dan cuma sekali bermain imbang.


KLIK DISINI

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...