Sabtu, 23 Desember 2017

thumbnail

Nainggolan Sebut Roma Tidak Fokus Pada Saat Kalah Dari Juventus
















CITYBET - AS Roma harus menelan pil pahit - pahit pada saat melawan tuan rumah Juventus di Allianz Stadium, Minggu ( 24/12/2017 ) pada dini hari WIB. Radja Nainddolan dan kawan - kawan mengalami kekalahan yang tipis 0-1 dikarenakan gol Medhi Benatia.

" Ini Juventus. Mereka memang tim yang sangat kuat. Kami sangat ingin menekannya, namun kami seharusnya bisa lebih fokus, " ujar Nainggolan yang dilansir Foodball Itali.

Gawang AS yang hanya mampu bertahan 18 menit dari saat pertandingan dimulai. Medhi Benatia yang telah menjebol mantan gawang timnya tersebut melalui tendangan yang sangat bermanfaat bola liar di kotak penalti AS Roma.

Meski hasilnya mengalami kekalahan, AS Roma sebenarnya telah menguasai jalannya pertandingan. Menurut statistik, AS Roma telah menguasai bola sebanyak 57 persen.

Namun penguasaan bola tersebut ternyata tidak efektif. Roma hanya melesakkan 14 tembakan untuk bisa mencapai hasil yang gol. Bandingkan dengan Juventus yang telah menembak ke arah gawang Roma sebanyak 22 kali, meskipun hanya menguasai 43 persen penguasai bola.



Peluang Patrik Schick


Lebih lanjut lagi, Nainggolan juga telah menyinggung penyesalan rekan timnya tersebut, Patrik Schick. Menurut Nainggolan, Schick benar - benar sangat kecewa yang tidak dapat memanfaatkan peluang di menit terakhir.

Meskipun dengan demikian, Nainggolan sangat yakin dengan timnya itu dapat berkonsentrasi lebih banyak lagi di laga berikutnya. " Datang kesini dan tidak dapat memaksimalkan kesempatan, ini membuat sangat sulit untuk bisa mendapatkan tambahan poin," kata Nainggolan.

Schick sedikit tertunduk di dalam ruang ganti. Dia mencoba untuk bekerja bagi tim dan dia juga merasa seharusnya bisa mencetak gol di menit akhir. Ini memang sangat sulit baginya, namun di masa depan dia pasti yakin dapat membantu kami dengan golnya, " ujar Nainggolan menambahkan.



Perpanjang Catatan Yang Buruk


Kekalahan Roma atas Juventus dinihari tadi sangat memperpanjang catatan buruk Roma di markas Juventus. Serigala ibukota tidak akan pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di markas Juventus.

Kemenangan terakhir Roma di markas Juventus terjadi pada saat musim 2011 di ajang Coppa Italia. Pada saat itu, Roma menang berkat gol yang telah di cetak oleh Mirko Vucinic dan Rodrigo Taddei.



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...