Senin, 29 Januari 2018

thumbnail

Alkohol Berpengaruh Buruk Terhadap Kesehatan Rambut Wanita Maupun Pria


CITYBET - Apakah anda termasuk seorang yang suka mengkonsumsi alkohol atau tidak?. Jika anda termasuk orang yang suka mengkonsumsi alkohol sebaiknya kurangi secara perlahan-lahan. Sebab mengkonsumsi alkohol bukan hanya bisa merusak organ bagian dalam anda saja tetapi juga dapat merusak kesehatan tubuh anda.

Alkohol Berpengaruh Buruk Terhadap Kesehatan Rambut
Mengkonsumsi alkohol sebenarnya sangat tidak disarankan, sebab selain merusak tubuh dan organ dalam akan memberikan efek mabuk juga. Kesadaran diri yang hilang tidak akan baik untuk seseorang sebab akan dikira orang yang tidak baik di mata seseorang.

Untuk itu kami menyarankan anda untuk tidak mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak. Jika bisa anda berhenti mengkonsumsi alkohol dan hidup lah dengan sehat untuk masa tua yang cerah nanti nya. Kami akan membahas hal apa saja yang akan memberikan gangguan kesehatan dengan mengkonsumsi alkohol.

Menghilangkan Kelembaban Rambut
Seperti yang kita ketahui bahwa alkohol memiliki sifat diuretik yang dapat mengambil semua cairan dari dalam tubuh anda. Dengan cairan yang dirampas dari tubuh hal itu akan mempengaruhi anda dalam hal buang air kencing. Anda pasti akan jadi lebih sering buang air kencing, selain itu efek dari dehidrasi akan merampas kelembaban rambut anda sehingga tidak akan sehat lagi.

Membuat Rambut Kering Dan Rapuh
Apabila rambut anda sudah tidak lembab lagi dan juga mudah sekali patah, sebaiknya anda sudah harus berhenti mengkonsumsi alkohol. Mengkonsumsi alkohol dapat menghilangkan kelembaban pada rambut anda sehingga menjadi rapuh.

Hilangnya Kilau Rambut
Efek yang paling buruk dari rambut kering adalah hilang nya kilauan rambut. Hal itu akan membuat rambut anda tampak sangat kusam dan tidak memiliki kilauan atau pun cahaya lagi sama sekali. Cahaya yang dihasilkan pun juga tidak akan merata lagi.

Menyebabkan Rambut Rontok
Jika sudah dapat membuat rambut anda menjadi rapuh, seperti untuk rontok tidak akan heran lagi bagi anda bukan. Rambut rontok tersebut dikarenakan adanya gangguan pada hati anda. Dengan begitu akan mempengaruhi metabolisme vitamin dan mineral yang selanjut nya pada fungsi semua organ tubuh anda.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...