Rabu, 31 Januari 2018

thumbnail

Makin Ditinggal City, Mourinho: Jarak Sudah Lebar Sebelum Dikalahkan Spurs


CITYBET - Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat jarak Manchester United dengan tim tetangga, Manchester City, makin lebar. Sang manajer, Jose Mourinho, menyebut jarak sudah jauh sejak awal.

MU dikalahkan Spurs dua gol tanpa balas di Wembley, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Gawang David De Gea dibobol Christian Eriksen. Satu gol lain dibuat oleh gol bunuh diri Phil Jones.

Kekalahan itu membuat MU makin tertinggal dari City, yang di laga lain berhasil menuai kemenangan atas West Bromwich Albion dengan skor 3-0. Tanpa tambahan poin, MU mengoleksi 53 poin dengan tetap berada di urutan kedua seddangkan City kokoh di puncak dengan 68 poin.

Jarak 13 poin itu tak mengendurkan semangat MU. Dia juga menyadari City bakal sulit dikejar.

"Kami kalah. Saya selalu mengatakan kalau pemimpin klasemen itu selalu mampu menjaga jarak yang konstan. Saya sudah berada di posisi itu beberapa kali. Dengan rileks, tenang, dan tanpa tekanan," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kalian tahu kalau tim-tim lawan, cepat atau lambat, akan kehilangan beberapa poin namun tim tetap terkontrol. So, kami hanya perlu bermain satu demi satu pertandingan," ujar manajer asal Portugal itu.

"Ya, liga Inggris akan berakhir pada bulan Mei dan kami menjalaninya di Old Trafford dengan melawan Watford. Tapi, kami menyadari jarak dengan pemimpin klasemen sudah cukup jauh, bahkan sebelum laga ini. Sekarang yang bersaing adalah kami, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Kami akan bertarung untuk memperebutkan posisi itu," dia menambahkan.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Cari Blog Ini

Blog Archive

Donald Trump: AS Telah Jatuhkan Sanksi Terbesar untuk Korea Utara

CITYBET - Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada Jumat 23 Februari waktu setempat, mengumumkan bahwa pemerinta...